Wednesday, September 7, 2016

MANFAAT MAKAN 3 BUAH KURMA SETIAP PAGI, EFEKNYA DAHSYAT

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Anda mulai makan Kurma ? Mungkin tidak. Kebanyakan orang tidak berpikir tentang manfaat kurma sangat banyak sekali dan terutama tentang manfaat kesehatannya. Tapi lihat Kurma manfaatnya cukup menakjubkan dan buah kecil ini dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan yang sangat baik. Jika Anda mulai makan tiga kurma sehari,lihat bagaimana hebatnya Sunnah Nabi
Kandungan Gizi Kurma
Makan di hari pertama
Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa kurma memiliki beberapa manfaat gizi yang besar. Anda tidak perlu semua vitamin didalamnya yang ketika Anda makan tiga kurma sehari. kurma mengandung tembaga, kalium, serat, mangan, vitamin B-6 dan magnesium.
Kurma Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
Kurma makanan yang besar sekali manfaatnya untuk kesehatan pencernaan. Jika Anda memiliki masalah seperti sembelit atau banyak masalah pencernaan dan GI (gastro intestinal) lainnya, kurma dapat membantu. Bagian zat kurma dari itu adalah serat yang dikandungnya dan mereka telah terbukti mengurangi risiko kanker usus besar dan banyak lagi. kurma bahkan direkomendasikan pengobatan untuk wasir.
kurma sebagai penghilang rasa sakit
Karena kurma memiliki begitu banyak magnesium – yang merupakan anti-inflamasi – mereka dapat bekerja untuk menghilangkan rasa sakit dan membantu pembengkakan. Penelitian telah menunjukkan bahwa magnesium di tanggal dapat membantu mengurangi peradangan arteri dan yang menurunkan risiko penyakit jantung serta sejumlah peradangan lainnya kondisi seperti Alzheimer, arthritis dan lebih disebabkan.
kurma untuk Kehamilan agar Sehat
Sebuah studi yang dilakukan di UST diuji seberapa kurma baik membantu dengan persalinan. Para peneliti menguji 69 wanita dan sampai pada kesimpulan bahwa jika wanita makan tanggal selama empat minggu terakhir pengiriman mereka bahwa persalinan lebih menguntungkan. Kurma juga membantu dengan penurunan berat badan setelah kehamilan
.
kurma untuk Tekanan Darah Tinggi & Stroke
Magnesium yang ada di kurma ini juga membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Begitu banyak orang berada dalam lingkaran obat tekanan darah di Amerika Serikat, sementara buah ini mungkin seharusnya membuat mereka secara medis tidak perlu. Kalium yang ada di kurma ini juga membantu, karena membantu jantung bekerja lebih lancar dan mengurangi tekanan darah juga.
Selain itu, ada sebenarnya sudah penelitian untuk menentukan apakah atau tidak kurma memiliki dampak pada risiko stroke. Bahkan, sudah ada tidak kurang dari tujuh penelitian yang membuktikan bahwa magnesium menurunkan risiko stroke Anda dengan sekitar 10% untuk setiap seratus miligram magnesium Anda menelan setiap hari.
Penelitian ini diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition dan jelas menunjukkan bahwa kurma dapat menurunkan risiko stroke.

kurma Membuat Otak Bekerja lebih baik
Ada juga penelitian yang dilakukan pada bahan dalam kurma dan hubungannya dengan kesehatan otak dan telah menunjukkan bahwa ketika Anda memiliki cukup vitamin B6 dalam sistem Anda, otak Anda benar-benar bekerja lebih baik. Itu berarti bahwa Anda memiliki otak yang lebih fokus, memory ingatan yang lebih akurat dan dapat mengakses informasi lebih cepat. kurma membantu menjaga pikiran Anda tajam dan siap untuk belajar.
Sumber:
http://infoherbalis.com/
http://naturalsociety.com/health-benefits-of-dates-7-reasons-eat-date-fruit/
http://healthyeating.sfgate.com/benefits-eating-dates-4386.html
http://www.boldsky.com/health/nutrition/2015/eight-benefits-of-dates-for-weight-loss-067353.html

No comments:

Post a Comment