Thursday, September 1, 2016

MANFAAT KURMA UNTUK DIET

Adakah manfaat kurma untuk diet ? Buah kurma penting khasiatnya untuk dijadikan pendamping diet dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, hal ini dikarenakan buah kurma memiliki kandungan serat yang dapat melancarkan buang air besar dan juga dapat member efek mengenyangkan bagi yang mengkonsumsinya.
Buah kurma memiliki kandungan kalori yang dapat digunakan sebagai pengganti makan berat, sehingga dapat nebcegah rasa lapar lebih lama. Oleh karena itu, buah kurma sangat cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet di bandingkan dengan jenis buah-buahan yang lainnya. Buah kurma aman dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalankan program diet, karena buah kurma bebas lemak, bebas kolesterol dan bebas natrium yang dapat mengakibatkan kegemukan. Buah kurma dapat dijadikan sebagai pandamping diet yang sehat karena tidak mengandung gula berlebih.

Buah kurma kaya akan kalium, selain itu buah kurma kaya akan berbagai macam vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat bagi anda yang menjalankan program diet sehat. Untuk menjadikan buah kurma sebagai pendamping diet dalam menurunkan berat badan, anda harus pandai memilih buah kurma yang baik untuk dikonsumsi. Pilihlah buah kurma yang tidak mengeluarkan bau dan mengandung gula berlebih yang dapat di lihat dari warna kulitnya yang mengkristal. Buah kurma dapat bertahan hingga 1 tahun apabiladisimpan dalam lemari es, apabila disimpan di dalam toples hanya akan bertahan selama 1 bulan.
Manfaat kurma untuk diet sangatlah menguntungkan untuk mereka yang mendambakan tubuh langsing, karena buah kurma selain dapat menurunkan berat badan juga sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Cara mengkonsumsi buah kurma untuk program diet, anda dapat mengkonsumsi buah kurma yang matang dengan air putih hangat atau juga dapat dicampurkan dengan jus buah-buahan lainnya yang cocok untuk diet seperti buah apel, buah mangga, buah strawberry dan buah-buahan lainnya yang tidak mengandung gula dan lemak berlebih.
Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, sebaiknya di damping dengan olahraga rutin setiap hari untuk membakar lemak tubuh yang menumpuk dan imbangi dengan minum air putih yang banyak minimal 8 gelas per hari. Selain itu, anda harus menontrol tidur anda jangan sampai berlebihan dan juga jangan tidur setelah makan. Pada saat anda bangun pagi, usahakan untuk minum segelas air putih hangat dan usahakan minum jus yang ditambahkan buah kurma pada waktu pagi sebelum sarapan . lakukan lah program diet dengan buah kurma dengan sabar, karena program diet alami tidak dapat secara instan dalam menurunkan berat badan. Untuk itu anda mesti sabar dan konsisten menjalankannya.
sumber:manfaat.co
info pemesanan :
WA : 0812 1994 4228

No comments:

Post a Comment